Grafis Promosi Kelas Perempuan Menulis

Mohon dibaca perlahan-lahan saja, agar lebih mudah memahaminya. Jika perlu, bacalah dengan lisan bersuara.

Ini adalah pembahasan tentang Grafis Promosi Kelas Perempuan Menulis. Grafis ini merupakan sarana yang disediakan cuma-cuma oleh Aksarapedia, untuk mendukung aktivitas promosi yang dilakukan oleh peserta.

Pembuatan grafis promosi ini tidak bersifat wajib. Hanya diperuntukkan bagi peserta yang ingin menjual karya buku hasil Kelas Perempuan Menulis melalui sesi yang diikutinya.

Aktivitas menjual buku karya Kelas Perempuan Menulis pun bersifat tidak wajib. Hanya bagi peserta yang ingin bisa merasakan menghasilkan cuan dari karya tulisannya. Ini merupakan bagian program untuk terus mendorong para perempuan dalam upaya membangun kemandirian finansialnya.

Ketentuan untuk mengajukan pembuatan Grafis Promosi:

  • Peserta harus sudah melakukan transfer komitmen kepemilikan buku sesi masing-masing.
  • Mengisi formulir pembuatan Grafis Promosi yang dibagikan oleh admin. Isi sesuai dengan sesi/tema yang diikuti. Isi bagian nama, nomor WhatsApp, dan harga jual yang diinginkan.
  • Segera kirimkan kembali formulir yang telah diisi tersebut kepada admin, tidak melewati batas waktu yang ditentukan. Apabila melewati batas waktu, maka Grafis Promosi tidak akan dibuatkan. Sebab, tim desain sudah mengerjakan tugas dari kelas yang lainnya.
  • Tampilan Formulir Pembuatan Grafis Promosi yang harus diisi dapat di lihat di bawah ini.

 

 

Setelah mengirimkan formulir pembuatan Grafis Promosi kepada admin, pengajuan tersebut akan segera diproses oleh bagian desain. Setelah didesain, Grafis Promosi milik peserta akan dikirimkan ke dalam grup sesi masing-masing.

Agar bisa menghasilkan cuan secara maksimal dari karya tulisan di Kelas Perempuan Menulis, seluruh peserta wajib mengikuti acara zoom kedua yang akan membahas tentang “Strategi Promosi Buku & Menghasilkan Cuan dari Tulisan”. Seluruh penjelasan akan disampaikan dalam acara zoom kedua tersebut.

Tampilan Grafis Promosi dapat dilihat di bawah ini.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.